Sun. Sep 27th, 2020

Adventure Gunung Kujang

DARI KAMU UNTUK KAMU

By Eko Reborn

Dalam bahasa aslinya sunda, moment ini berslogan Ti Maneh Keur Maneh..lalu ada terusannya:  Jalur Saeutik, Cantik Jeung Asik (Sedikit jalur keren dan mengasyikkan). Ini adalah adventure bersifat privat di gagas Aki dono cs ini . Nuansa akrab hangat dan dekat memang sangat terasa. Maklum ini sekalian syukuran khitanan putra dari anggota TERJAL saudara GOJIN.

 

 

 

 

 

 

Jalur yang dikemas adalah wilayah Gunung Kujang yang terletak di desa Bunihayu Kec. Jalancagak Kab. Subang sepanjang 30-40 km sesuai tema (saeutik, cantik jeung asik).

Gelaran Ubar ini sebagai sarana berkumpulnya para offroader motor untuk silaturahmi. Makin afdal, moment ini dibimbing MC Vanhauw yang mampu meramu acara jadi fun dan asyik dinikmati bagi tak kurang dan 600 scramblers yang menikmati lansekap gunung Kujang (15/10) lalu.

 

 

 

 

 

 

Perhelatan adventure ini memang mengesankan. Ridingread bangga juga ikut serta mewartakan moment ini. Nice moment and we’re having a good times!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: