December 9, 2021

Ada kepedulian Komunitas Motor Bandung dan Evalube Salurkan Donasi di “My Ramadhan My Chairty”

 

Evalube Perkenalkan Produk Terbaru Kepada Publik Komunitas Bikers Bandung

By : Nandar

Agenda rutin tahunan “My Ramadhan My Charity”  persembahan Evalube kembali di gelar di Bandung (27/5 ). Kegiatan mengisi bulan suci Ramadhan, khas dari  brand pelumas asli Indonesia Evalube mengadakan kegiatan amal dengan melibatkan komunitas motor Bandung. Para bikers kota Kembang ini berpartisipasi berbagi kebaikan kapada masyarakat yang membutuhkan. Tercatat 300 bikers dari Kota Kembang dan sekitarnya mengumpulkan sumbangan berupa barang-barang layak pakai atau donasi yang nantinya diberikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang diundang dalam kegiatan ini.

Evalube bekerja sama dengan MGT Radio 101.1 FM dengan menghadirkan berbagai macam kegiatan, seperti meet & great dengan Brand Ambassador Evalube, David John, ganti oli gratis untuk 100 bikers, fun games, kultum, dan door prize menarik untuk para bikers yang hadir “Kami dari Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan tahunan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan.”  ujar Yomie Harlin Commercial Director Evalube.

Dalam kegiatan ini, Evalube juga memperkenalkan line up produk terbaru, yaitu Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester yang sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc atau di atasnya, khususnya mesin yang direkomendasi menggunakan SAE 5W-30 API SM / JASO MA.

Produk lainnya yang di informasikan dalam kesempatan yanag sama adalah Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic. Pelumas ini sangat cocok digunakan untuk semua kendaraan bermotor roda dua skutik yang menggunakan mesin 4-tak skutik dengan spesifikasi SAE 10W 40 API SL / JASO MB. Evalube selalu berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan performa yang terbaik berdasarkan hasil riset teknis dan opini masyarakat.

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: