Mon. Jul 6th, 2020

7 th Anniversary President Rock N Roll Motorcycle Club

RESPECT FOR VETERAN

By Eko Reborn

Perhelatan brothers kita satu ini sangat berwarna dan penuh dinamika. Simak aja tamu yang enjoy the party…ada bapak bapak senior yang berjasa menentukan nasib bangsa yakni para veteran, hobbies riders ‘ moyangnya motoris…kaum sepeda onthel. Ups..hadir juga Masberto ( Masyarakat bertattoo) yang sudah bertaubat .
Hampir lupa info! Perhelatanny di Gedung HBS Jl. Cimareme Kab. Bandung Barat, event ini tidak hanya akan dihadiri pehobi motor kustom, klasik dan retro lokal saja lho. Malah asal Kalimantan Barat juga merapat menikmati event yang digelar dua hari ini.

.    
Acara pembuka dengan perkusi dan marching band team Londok mengiringi para undangan seperti para Veteran, sepeda ontel dan motor rias yang dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Ust Oesman Balagadona dan talkshow yang hadirkan dari pihak BNN berikut ada perform pelukis Cimahi Bahar Malaka.

.   
Tidak seperti event-event lain yang digelar komunitas motor pada umumnya yang suguhkan hiburan Sexy Dancer, DJ Party atau Lady Bikes Wash dan Dangdutan. Tapi President Rock N Roll Motorcycle Club dalam ultahnya yang ke 7 (11-12/11) memberikan warna berbeda alias hanya lebih tonjolkan kemusik rock n roll dan Blues saja.
Malahan pihak panitia lebih klop dengan suguhan lain macam perform teater, melukis, pencak silat dan pagelaran seni budaya yang dipandu duo MC cantik asal Komunitas Romantic Riders dan Supermoto Chivay Sylvia dan Olla Manelo sang pelukis. “Selain ada perform melukis, di event ini untuk hiburan kami lebih tonjolkan music genre rock n roll dan blues,” ungkap Bro Aam Ketua Umum President Rock n Roll.
Congratz guys Keep rock’in roll’in..for ever…!!

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: