Fri. Mar 5th, 2021
RGOG Indonesia Road to Charity

3rd ANNIVERSARY RGOG ROAD TO CHARITY

RGOG Baksos Jogjakarta dan Semarang.

Road Glide Owners Group Indonesia yang lebih ngetop di masyarakat dengan singkatan RGOG Indonesia.

RGOG Indonesia adalah wadah silaturahmi para pengguna motor Harley Davidson tipe Road Glide dari berbagai club yang ada di Nusantara.

Setiap tanggal 14 Januari diperingati sebagai hari sakral lahirnya RGOG Indonesia. Tahun 2021 wadah ini telah menginjak usia yang ke tiga.

Peringatan hari jadi tahun ini rencananya diisi dengan bakti sosial tanggal 20 Maret 2021 bertema “3rd Anniv RGOG Road To Charity“.

Kita tidak tahu, kapan pandemi virus corona akan berakhir, tapi kita harus lanjutkan hidup dengan semua keasyikkannya.

Kebiasaan kita berkumpul, bersilaturahmi, hobby touring kemana saja bisa tetap dilakukan, selama kita menjalankan hidup sehat,

dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai anjuran pemerintah,” kata bang YMS Panglima RGOG selaku ketua panitia Anniv didampingi mas Herdyan dan mas Begs selaku sekretaris & bendahara HUT.

RGOG akan mendonasikan dana sumbangan dari para roadglider untuk 10 (sepuluh) yayasan/lembaga sosial/lembaga keagamaan di Semarang.

Masing-masing akan mendapatkan sepuluh juta rupiah dan ribuan paket protokol kesehatan untuk masyarakat, seperti masker dan hand sanitizer.

Untuk pelaksanaan kegiatan tersebut, para roadglider akan riding terlebih dahulu. Dari Jogja pukul 08.00 WIB menuju Semarang pada tanggal 20 Maret 2021.

Akan ada riding dengan pembagian group keberangkatan serta penerapan protokol kesehatan. Setiap roadglider yang mengikuti baksos di Semarang,

Sejak dari Jogja akan mendapatkan 2 masker, 1 hand sanitizer, 1 face shield dan vitamin,” sebagaimana dijelaskan bro Andi Lau selaku ketua RGOG Jogjakarta.

Kami bersyukur bahwa Semarang dijadikan tujuan sekaligus tempat diadakannya baksos RGOG. Semua roadglider yang datang akan disambut dengan sukacita.

Kami yakin, bahwa hal ini dapat membantu kebangkitan perekonomian di Semarang. Dimana para roadglider dapat mengunjungi tempat-tempat wisata,

juga tentunya membeli oleh-oleh dari sentra industri oleh-oleh setempat,” ujar bro Dhanar, ketua RGOG Semarang.

Pagelaran HUT RGOG dikala pandemi, tidak dirayakan dengan kemeriahan seperti event-event RGOG sebelum nya.

Walaupun dirayakan dengan cara sederhana, bersilaturahmi dan beraktifitas sosial, namun kegiatan ini diyakini akan penuh dengan makna yang baik.

Setidaknya untuk meringankan beban dari masyarakat sekitar Jogja dan Semarang yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi.

Di Semarang nanti, tidak ada panggung, tidak ada artis, tidak ada kegiatan yg memancing kerumunan. Tapi RGOG akan pesta kuliner malam di Semarang.

Roadglider akan menyebar ke penjuru kota Semarang dalam grup-grup kecil riding-wisata kuliner, untuk sedikit membantu UKM yang terdampak pandemi,

Untuk itu, kami RGOG Indonesia mohon doa-restu dari masyarakat agar dapat terlaksananya kegiatan ini dengan lancar,” kata bang YMS.

👁️🙏👁️
#salammatadua

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: