Wed. Jan 16th, 2019

BIKERLAND GARAGE HDCI BANDUNG PUNYA BENGKEL MOGE?YES!!!! By Wyra RepublikMotret

Psycocycle, two wheelers motor gede tatar Ukur (Parahyangan) pasti nggak asing dengan nama BIKERLAND.

Yap, para cult bikers Priangan khususnya Bandung pastinya pernah hang out berbagi kopi dan bir di zona ini. Tempat yang cozy, club housenya Harley-Davidson Club Indonesia-Bandung, ini nggak cuma lokasi pas  buat shopping fesyen bikers,aksesori dan hang out doang. Kini, tempat yang berlokasi di Click Square ini menambah lagi zona baru tak jauh dari sana. Gasss deh ke JL. Naripan No.78, tempatnya bengkel bertajuk BIKERLAND GARAGE. Klop dah!

Soal service, kenyamanan dan skill harleyanianya jangan diragukan. Tim Bikerland Garage terdiri atas die harder bikers yang sudah ngelotok ikhwal jeroan mesin HD. Mereka teknisi handal yang siap memutar baud baud dengan wrench set tool kit dalam tingkat presisi tinggi.” Bikerland Garage akan diresmikan oleh HDCI Bandung, Sabtu 12 Januari 2019, besok. Namun, Bikerland Garage sudah beroperasi sejak sebulan lalu. Bikerland Garage bukan hanya tempat untuk service moge merekkan Harley Davidson saja. Sejumlah moge merekkan lain pun bisa di service disini. Jadi bukan hanya service saja brader, ganti spare part, bahkan kami juga melayani bikers yang siap mengulik custom bini keduanya ini” celoteh KJ, sapaan akbrab Bro Jonni BS Nugroho, sang Ketua HDCI Bandung. Bro Handy Foe, wakil ketua bidang usaha HDCI menambahkan,” Tujuan dihadirkannya Bikerland Garage tidak lain adalah memfasilitasi kebutuhan para bikers. Terutama para member HDCI Bandung. Sebab, sebelum ada Bikerland Garage sejumlah member sering melakukan service ke beberapa bengkel lepas. Dengan adanya Bikerland Garage yang kepemilik0annya adalah seluruh member HDCI Bandung, setidaknya keuntungan Bikerland Garage bisa masuk ke kas para member. Salah satu pendapatan club juga dari sini, jadi hadirnya Bikerland Garage ini konsepnya dari anggota untuk anggota sendiri, simple nya sih berbentuk koperasi,” kata Handy.

GAS KE NARIPAN NO 78

Jonni BS Nugroho, Ketua HDCI Bandung

    Itulah lokasi tepat BIKERLAND GARAGE. Tuh, waktu ridingread.com ke sana, sejumlah  Harley Davidson dengan berbagai tipe terparkir di Bikerland Garage. Rencananya Bikerland Garage milik HDCI Bandung ini akan diresmikan pada Sabtu 12 Januari 2019.

Setelah sebulan penuh beroperasi, Bikerland Garage Sabtu 12 Januari 2019 besok  jam 11.00 siang bakalan potong tumpeng  nih, sebagai syukuran dan tanda resmi dibuka untuk umum, jadi nggak hanya member HDCI aja yg bisa service disana, tapi semua brother bikers silakan datang untuk ngoprek moge nya disana. “Kami besok akan meresmikan Bikerland Garage dan kami akan potong tumpeng. Seluruh temen-temen member akan berdoa bersama saat peresmian agar bengkel bisa semakin besar,” sambar Bro Jonni BS Nugroho kepada RIDINGREAD untuk menyampaikan undangan kegiatan ini di Bikerland Shop, Click Square, Jalan Naripan Nomor 89, Kota Bandung, Jumat 11 Januari 2019.

Menurut KJ, Bikerland Shop maupun Bikerland Garage memang dihadirkan untuk semua bikers. Jonni berharap Bikerland Shop maupun Bikerland Garage bisa digunakan sebagai ajang berbagai kreatifitas dan inovasi para bikers, khususnya member HDCI Bandung. “Tujuannya adalah tempat nongkrong dan kongkow yang bermanfaat. Melahirkan krativitas dan inovasi dari para bikers. Dan tentu tetap mengedepankan persaudaraan.”

Bro YMS, ketua Pelaksana Rendezvous 2019 HDCI Bandung



OH YA JANGAN LUPA…RENSEZVOUS 2019 HDCI BANDUNG DI PANGANDARAN…

Sekalian , kita sapa nih bro YMS. Doi termasuk paling sibuk sebagai ketua  panitia  ajang  RENDEZVOUS 2019 HDCI BANDUNG. Moment akbar ini bakal  gaspol di tanggal 19-20 Januari-  Pangandaran.” Karena pentingnya acara ini,  seluruh member HDCI Bandung diminta  hadir  untuk pembekalan kepada Calon Member HDCI Bandung. Pembekalan akan diberikan dua kali kepada para calon member yg akan di kukuhkan keanggotaan nya, yaitu pada tgl 12 jan, jam 11 pagi dan pada tanggal 17 jan, jam 17,” jelas bro YMS yang juga panglima Roadgliders se Nusantara.

    Goodluck..cheer’s!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: