Wed. Jan 16th, 2019

Motor Bersejarah Ariel Noah di upgrade suspensinya..makin nyaman

Hmm..Kesayangan Ariel Noah Ternyata Ini Lho

Ngoprek Motor, Ariel Fokus Pada Bagian Handling dan Pakai Suspensi Diatas Standar


RidingRead – Judul diatas memang terkesan judul -judulan, tapi nyata lho. Tulisan ini aktualkan dari aktifitas Ariell Noah yang nge vlog soal hobi ngoprek motor. Sepertinya sejarah dan histori bolehkan dibilang mirip mirip porsinya, tergantung segment dan momentnya. Ada ungkapan yang masih terbesit diingatan redaksi, orang besar adalah yang tidak melupakan sejarah. Nah sejarah buat porsi perorangan dapat berupa kenangan dimoment sakral buat dirinya.


Catatan redaksi soal, Pentingnya menghargai sejarah, juga berlaku untuk Ariel Noah yang begitu respek arti nilai Suzuki Shogun pemberian almarhum ayahnya.

ngoprek rekondisi Suzuki Shogun bersejarah amanat bokapnya

Dapat informasi, vokalis band Noah ini sayang banget dengan Shogun, meski lama tidak diajak riding terparkir di halaman rumahnya. Ah ini Shogun buat Ariel tentu bukan sekedar roda dua biasa, buktinya ketika di info kerabatnya yang mengabarkan Shogun miliknya rusak, langsung balik ke Bandung.


Hmm.. terkuak alasan Ariel sayang ke motor yang di masanya adalah motor sang juara di ajang balap pasar senggol. ” apapun alasannya jangan menjual Suzuki Shogun ini yang terpatri sebagai pertanda ayah pernah penuhi keinginan kamu memiliki Shogun saat jaman sekolah, ” kenang Ariel mengulang amanat bapaknya.

Seperti Ariel masih mempertahankan motor kesayangannya dengan konsentrasi kondisikan dibagian handling. Sepertinya dia paham kalau suspensi adalah salah satu bagian vital yang menentukan kenyamanan, kesehatan dan keselamatan saat riding. Makanya merestorasi secara total motor yang sudah dalam keadaan tidak terawat, ternyata ini ada hubungannya dengan pesan ayahnya yang mengatakan “Jangan menjual motor Suzuki Shogun ini agar kamu ingat bahwa ayah pernah membelikan Ariel sepeda motor kala masih sekolah” pesan nya.

aksi ngoprek Shogun kesayangannya terhalang tidak lengkapnya tools kit atau peralatan yang tidak lengkap. Sebelumnya Ariel riding dan merasakan perjuangan ekstra dari satu toko ke toko lainnya mencari sparepart Suzuki Shogun.


Keputusan tertuju ke bengkel langganan masa SMA nya yaitu Mas Yo..
Bengkel di bilangan Babakan Surabaya Kota Bandung ini karena Ariel sudah familiar dan sebagai rentetan sejarah Shogun miliknya.
Untuk lebih menambah catatan sejarah, Ariel dan Mang Eeng membawa Shogun ke bangkel Mas Yo dengan di stut atau di step.


Wow.. ternyata Ariel juga paham pentingnya handling, terekam di poto dan video, Ariel sedang menganti shock breker belakangnya dengan YSS top Up milik Shogun yang berukuran 420. Pastinya, dengan peranti suspensi handal, mengejar nyemplak motor nyaman bakal dirasakan. ditunggu updatenya ya brad…kapan kapan riding bareng sama kru redaksi yahhh

Kosentrasi ngoprek Shogun, ternyata Ariel peduli dan fokus pada bagian handling, vokalis Noah ini pakai YSS Top Up

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: