Wed. Jan 16th, 2019

BOSS HOSS (AMERIKA)- THE GIANT BUAT BIKERS GOKIL By Isfandiari MD

Bicara muscle bike kita pasti teringat Boss Hoss. Motor supergambot asal Amerika ini memang x-tre ordinary! Bayangin, mesinnya dicomot dari  V6 atau V8  Chevrolet Engine buatan General Motors. Tawaran mereka memang ekstrem. Ditawarkan kapaistas mesin bervariasi mulai 5.700 cc, 6.200 cc sampai  8.230 cc dicomot dari Chevrolet big Block langsung dari markasnya di Dyersburg, Tennessee.

Tentunya ini bukan buat bikers sembarangan. Perlu skill dan jam terbang panjang untuk dapat menaklukan motor gambot ini. Untuk kepuasan para rider, mereka membuat 2 varian utama, satu motor biasa dan satunya trike.

     Walau supergede, para insiyur Boss Hoss nggak asal bikin. Mereka sadar betul power dan torsi yang besar dari motor ini. Siapapun yang eprnah jajal pasti langsung erasakan, walau bertenaga 445 dk di kitiran ideal 4750 rpm, getarannya sangat minim plus kemudahan handling dengan system semi-otomatis.      Para psycocycle pastinya bangga jika mampu memiliki motor ini. Selain harganya memang mahal, ia tak banyak diproduksi. Per-tahunnya, pabrikan ini hanya memproduksi 300 sampai 400 unit saja.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: