Wed. Jan 16th, 2019

Kedekatan Head MMC Outsiders MC Chapter Balikpapan dan Big Pete, mantan Presiden Outlaws MC Chicago HADIAH BUCKLE HEAD DAN BANDANA… By Isfandiari MD

Big Pete, mantan presiden Outlaws MC Chicago
Lusiana ‘Uchie’ Yohnsru, head MMC Outsiders Balikpapan Chapter

Surat bersejarah ditulis bro Big Pete, mantan  presiden Outlaws MC Chicago pada Lusiana ’Uchie’  Yohnsru, satu satunya head  (ketua) cewek dalam jajaran MMC Outsiders Indonesia chapter Balikpapan. Begini suratnya, setelah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia:

“Hi Ratu….Bersama surat ini saya menyertakan hadiah buat kamu. Satu bandana hitam yg khusus dibuat untuk saya dan juga cuma saya yang make bandana seperti ini. Saya berharap kamu juga pake bandana. Dan  yang satu lagi adalah kepala ikat pinggang yang khusus diberikan ke saya 25 tahun lalu oleh Boss Outlaws International saat saya belum bergabung di Outlaws karena support ke Outlaws yang sangat baik yang saya tunjukkan. Kalau kamu lihat dibelakang kepala/buckle itu ada tulisan No 24 itu artinya sebanyak itu yngg sudah diberikan oleh Outlaws ke orang yg dianggap sangat baik support Outlaws. Dan saya berikan buckle ini ke orang yang sangat special yaitu kamu. Semoga kamu mau memakainya dalam keadaan baik. Sebagaimana bangganya saya dengan Buckle itu sebegitu juga bangganya saya untuk memberikannya ke kamu.

Terlampir juga ada buku yang saya tulis untuk diberikan kepada Iwan (Iwan Rasta Crossbone Outsider’s Indonesia Jakarta Chapter).

Sorry saya melewatkan kesempatan ketemu dengan kamu.

Salam,

Pete”

Surat Big Pete untuk saudarinya Uchie

Persaudaraan erat antara head MMC Outsiders MC  chapter Balikpapan dan Big Pete tentunya unik. Uchie bagi Pete sangat spesial karena jadi cewek satu-satunya yang memimpin chapter klub motor.”Saya kelan Big Pete lewat bro Iwan Rasta (crossbone-Mantan Head chapter Jakarta). Dari kang Iwan saya mengenal dia sebagai pribadi yang begitu baik dan bijaksana. Saya memberanikan diri chat dia melalui messenger dan akhirnya nggak  nyangka dia lansung respond dengan Video Call di messenger. Akhirnya kami kenal dekat , sering chat , dan menganggap saya sebagai little sister-nya. Dari dia juga saya banyak belajar menjadi pemimpin yang baik, bijak , tegas, disiplin baik internal ataupun eksternal,”  kisah Uchie.

Bagi Big Pete, Uchie  sangat spesial. “Saya sangat bangga! Kata Pete ia menunggu bertahun-tahun untuk memberikan barang kesayanganya pada orang yang dipercaya. Dan setelah 25 tahun dia menganggap  saya lah yang layak dan berhak nerima itu karena dia sekarang sudah pensiun dan sudah nggak menjabat sebagai El Presidentenya Outlaws Chicago lagi. Karena dia anggap saya sangat loyal di Club sendiri dan juga sebagai Wanita bertangan besi yang menjadi President Chapter Wanita pertama dalam sejarah Outsider’s dan dia suka dengan pemikiran-pemikiran  Uchie untuk Outsider’s

“Ada rencana Big Pete ingin ke Indonesia bertemu life members klub saya setelah ia liburan ke Australia. Sayang sekali kondisi kesehatannya nggak memungkinkan dan dokter melarangnya pergi jauh. Tapi dia tetap punya keinginan besar untuk bisa datang ke Indonesia,” tutur Uchie.

Kisah persaudaraan brother-sister yang inspiratif sekali. Thank’s sudah mau berbagi dengan ridingread.com!

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: