Wed. Jan 16th, 2019

Event Scooter: The Memorial of WINGDAY 6 KL@SIC UNITED WE STAND… By Isfandiari MD

Apa boleh buat, kumpulan (KARAWANG LASKAR SCOOTER INDEPENDEN CLUB)  Kl@sic terbilang  klub yang agresif dalam membuat event dan kegiatan sosial bermakna. Mereka sangat aktif, militant dan punya tempat terhormat di kalangan skuteris nasional khususnnya Jawa Barat. Dari Kawarang, mereka selalu berkarya, membuat event yang sanggat membanggakan. Support and respect!

Syukurlah kali ini mereka kembali membuat gebrakan, syukuran milad-jareg- mereka yang ke 6. “Kami berdiri pada 1 januari (2002) , sudah merayakan ulang  tahun ke 16, baru lalu, wingday ini untuk angkatan ke-6 atau generasi ke-6. Dari sisi sejarahnya, kami punya anggota sampai 100 skuteris. Kini dalam serangkaian pemutihan, life member resmi 35 orang tapi anggota non aktif tetap silaturahmi dengan baik, ” jelas Abdul Iman aka Iman De La Vespa, , ketua mereka. Nah, tepat di villa kebun teh Ciater Subang mereka kembali berkumpul dalam memasan wingday 6 Kl@sic.

Mumpung lagi ngumpul, life member Kl@sic bercerita ikhwal romantika intern mereka. Soal keanggotaan misalnya, life member mengalami berbagai tahap. “Bukan perkara mudah bagi seorang calon untuk dapat memakai rompi hitam dengan logo khas yang biasa dikenakan oleh para anggota resmi KL@SIC. Mereka  butuh tahapan  keanggotaan lewat proses yang cukup panjang.  Yang pertama adalah Prospect member, setelah registrasi dan menyatakan diri bergabung dg KL@SIC selanjutnya mengikuti beberapa kegiatan rutin KL@SIC seperti kopdar, touring sebagai pengenalan diri dengan member  kl@sic dan klub lain. Setelah selesai masa prospect dan terbukti kesungguhan/Loyalitasnya untuk jadi member KL@SIC , pengurus akan menentukan waktu untuk WINGDAY ,” jelas Iman.

Jadi moment wingday itu sangat penting. Selain ajang silaturahmi,  acara pengukuhan life member baru menjadi hal yang sangat sakral dan ditunggu. Di sini mereka mengadakan seremonial penyematan wings-lencana dan rompi kepada prospect member sebagai tanda pengesahan bahwa mereka sudah masuk dalam keluarga besar Kl@sic.”Founder akan memberikan wejangan dan pesan positif agar member menjaga nama baik klub, kontribusi nyata, menjadi generasi penerus yang solid dan beretika,” beber Iman.

Selamat Kl@sic…tetap solid! F.K.K.F……!!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: