Wed. Jan 16th, 2019

Kiprah Inspiratif NMax dan PCX , Freedom Community INDONESIA NEGRIKU TER CINTA By Budi SU

Lelaku nyata, terasa dan inspiratif dilakoni two wheeler yang tergabung dalam Freedom Community. Persis di 12 desember lalu, para rider ini bergegas ke Lebak Bantenn melakukan aksi sosial.”Turun langsung silaturahmi dengan masyarakat setempat membantu eksistensi pesantren  Daalah l Fallah di Lebak Banten,” buka  Dicky dari Freedom mewakili life member lainnnya.

Di sambut hanggat wakil Bupati Lebak Pak Ade Sumardi dan jajarannnya

Sipnya, kegiatan ini disuport penuh brothers mereka lainnya. Hadir dan mensuport Mbah Joyo dan  Mbah Gelung dan timnya. Mereka pengusaha jamu ayam. Walau mereka berasal dari Jogja, mereka concern pada warga Banten. Salut..salut. Makin afdal, kegiatan positing ini mendapat apreasiasi tinggi pihak pemerintah. Rombongan ini disambut hangat jajaran pemerintah Lebak Banten dan disambut wakil bupati Lebak banten kang Ade Sumardi. Rombongan dan beliau saling silaturahmi dalam moment ramah tamah denan sajian kuliner khas Banten yang lezat.

Sehabis acara ramah tamah, mereka bergegas  menuju pesantren dalam iringan hujan lebat. “Tetap saja enjoy! Lansekap daerah ini sungguh indah dengan udara yang segar,  sawah hijau yang luas sangat memanjakan pandangan. Masuk pesantren kami disambut hangat para santri. Kelelahan terbayar sudah, apalagi saat bercengkrama dengan adik-adik santri di sini,” haru life member Freedom Community.

Lelaku sosial mereka dalam tajuk Indonesia Negriku Tercinta tentu sangat inspiratif. Moga tetap bergiat melakukan kegiatan sosial lainnya. Respect!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: