Wed. Jan 16th, 2019

racer dunia ikut berlaga di ajang ini

Konfrensi Pers Trial Game Asphalt 2018 Malang BEWARE…. INI LAGA SUPERMOTTO KELAS DUNIA By Isfandiari MD

 

racer dunia ikut berlaga di ajang ini

Scramblers, supertmotto-mania yang nggak  tinggal di Malang, silakan ngiri! Ha..ha..yang jelas laga supermotto final trial game asphalt 20018 kembali di gelar di Malang.”Lintasan aspal Kanjuruhan paling representatif. Luas dan venuenya sesuai syarat dan murtu aspalnya baik,” buka Mario CSP dari Djarum 76. Tak cuma itu, penggemar supermotto di Malang sangat besar hingga laga itu kembali di gelar di sini.

Tapi tenang, masih ada waktu beberapa hari lagi untuk ngegas ke Malagg khan? Di  tanggal 14-15 Desember nanti, sampeyan bakal  diberi tontonan sengit rider supermotto kelas dunia seperti bro Lewish Cornish (Inggris), Germain Vincenot (Perancis) dan Jan Deitenbach (Jerman). “I don’t know how fast Indonesian rider are. Let’s see,” ungkap Cornis dalam jumpa pers ajang ini (Rabu,12/12 ). “I do my best and compete,” tutur  Germain dan Jan. Mereka sama-sama terkesan pada negri Indonesia yang katanya warganya ramah.”It’s a great country!” puji mereka.”I’m very exited to rae. I told to Jan and Germain that we will enjoyed the race and become an x-traordinary race,” jelas Lewis yang merupakan Juara FIM Asia Supermotto 2017 lalu. Oh ya, trio ini didatangkan khusus oleh 76RIDER untuk meningkatkan kualitas balap supermotto di Indonesia.” Pembalap luar yang hadir bukanlah pembalap yang hanya  iseng balap di sini. Mereka para professional yang sudah teruji skill dan prestasinya. Jadi baik sekali untuk persaingan dengan pembalap kita,” tambah Mario lagi.

Makin seru, ‘tantangan’ terbuka rider kulon (baca :Barat) langsung disambut antusias racer kita. Dari bocoran panitia, mereka sudah mempersiapkan diri menjadi yang tercepat. Para ‘seleb’ speedlover sirkuit sudah confirm hadir. Mereka adalahh Doni  Tata, juara umum Trial Game Asphalt 2017, Farudila Adam, Tommy Salim dan dua rider yang bakal  berlaha di FIM Supermotto Asia, Ivan Harry Nugraha dan Pedro Wunner. Ups hampir lupa, jelas hadir bro Dimas Ekky dan Gerry Salim. Mereka bukan pembalap bisa khan? Saat ini sedang berlaga di ajang Moto3 CEV an Moto 2 CEV. Weis.. pasti seru nih!

Bukan Cuma line up permmbalap yang seru. Perebutan tahta di kelas bergengsi juga jadi perhatian speenjunkie yakni FFA 250, Trail 175 Open dan Trail 175 non-pro. FFA bisa jadi paling panas Karena memperebutkan juara umum sebagai Battle Of The Champion. Antusias terlihat jelas! Gerry misalnya bakal turun di 4 kelas sekaligus, 175 open, 250 open, FFA 250 dan FFA 450.”Pastinya pertarungan yang panas, mereka kencang semua!” jelasnya. Dengan juga kata si Red Forehead, Dimas Ekky Pratama.”Bagi saya, kehadiran pembalap dunia jadi motivasi  untuk tampil sempurna,” kata pembalap yang bakal berlaga di GP Moto2 tahun depan ini.

Nah, kita tunggu  gelaran spektakuler ini. Jangan lupa, kalian nggak cuma disuguhi ‘kesaktian’ para pembalap dunia versus jagoan lokal. Suasananya juga dikemas sportainment. Bayangkan aja, digelar malam hari dengan tata lampu mirip panggung rock berikut benderangnya angkasa Malang dengan kembang api raksasa. Tuh, sudah kebayang khan? Ayo gas ke Malang!

MAU PANTAU TERUS? SILAKAN CEK:

www.trialgames.id/live

www.trailgame.id

Instagram:@trialgameid

Facebook:trialgameid

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: