Wed. Jan 16th, 2019

Party Bikers Keren HEY BIKERS, MAU TAU APA BEDANYA “BIKERS HAJATAN” dan “HAJATAN BIKERS”? By Wira RepublikMotret, foto by @anisanolil

Dua kata yang berdekatan tapi pasti beda arti, nah buat para bikers yng penasaran, hari Minggu tanggal 9 Desember 2019, bisa melipir mampir gas tipis tipis aja ke GUMZ CUSTOM GARGE & REPAIR yang punya hajatan nih bro.

Lokasi Hajatan nya di Lapangan Pesona Ciwastra Village, masih di sekitaran markas nya GUMZ CUSTOM GARAGE, tepat nya kurang lebih 500 meter dari bengkelnya. Paparan dari Bro Gugum & Sist Rinci tentang acara nya ini adalah memadukan antara pesta syukuran dari khitanan putranya dengan konsep khas bikers party, dan sebagai syukuran dari berdirinya bengkel custom yang telah sekian tahun mereka gawangi. Yang pasti beda nya kalo BIKERS HAJATAN, para bikers diundang untuk makan-makan di acara sang empunya hajat yang sudah pasti juga bikers, dan mengundang juga para rekan rekan bikers, karena beliau juga adalah salah satu pentolan dari MMC OUTSIDERS.

Gak nanggung nih Hajatan Bikers nya, karena akan di hadirkan band band ternama, yaitu Mat Bitel, The Roxx, Mat Setun, dan juga Raspati Band, dan akan di pandu juga oleh host Bro Wyra yang sering hilir mudik memandu di acara acara bikers sekelas Bali Bike Fest dan Anyer Krakatau Bike Fest dan event event besar lainnya, yang juga ditemani si centil Cumil.

Nah kalo masih penasaran apa beda nya dua kata diatas, besok bisa mampir ke lokasi dan ikut memeriahkan dengan parkiran motor motor custom kalian bro..

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: