BAKSOS BOLDRIDERS RIDEXPERIENCE RIDE FOR HUMANITY JAKARTA -KARIMUN JAWA by ANTO TOKE

0
45

#RideXperience bersama beberapa motorist di dalam kegiatan bertema #BoldRiders .

Peserta yang tergabung di acara ini terdiri dari latar belakang komunitas yang berbeda. Walau berbeda kami berjalan bareng dengan tujuan dan misi yang sama. Sekitar depalan belas orang riding bareng dari Jakarta menunu Karimunjawa.

Peserta Boldriders gabungan klub motor dan komunitas dari jakarta, pekanbaru, aceh, palembang dan bali. ” Misi kita simpel kang ” tukas Bro Gilang salah satu peserta yang mewakili MMC Outsiders Indonesia dari Jakarta Chapter. ” Kita sekedar menyatukan perbedaan dengan kegiatan baksos yaitu donasi bersama melalui kegiatan kegiatan yang di buat selama perjalanan.”

Hari pertama riders menuju desa Blanakan Subang, ada games memberi makan Buaya. dan rest point berakhir di Cirebon. Hari kedua. Riders start dari Cirebon menuju Tegal, ada games menjadi pemotong daging. rest point di hari kedua berakhir di Semarang.

Hari ketiga kami Cultural Visit di Oasis Djarum yang terletak di Kudus, melihat proses langsung pembuatan rokok dan jalan2 di area pabrik dengan berbagai konten seperti rumah adat Kudus, showcase program bakti lingkungan. dan sorenya kami menuju GOR Bulutangkis terbaik se-Asia Tenggara dengan melihat para calon atlit latihan. Setelah itu kami lanjut ke jepara, dan bersiap bsk pagi ke karimun jawa. Ucap gilang

 

Kita tunggu kisah riders selanjutnya !!!

SHARE

Leave a Reply