MMC OUTSIDERS INDONESIA, ADIRA FINANCE dan VIAR MOTOR INDONESIA DIBALIK TOURING HERITAGE 2018 JAKARTA – LASEM Part 1 – by Yankee

0
120

TOURING HERITAGE 2018

…Sedikitnya 4 pihak yang menganggap  lelaku touring punya selaksa manfaat. Mereka terdiri dari Klub MMC Outsiders Indonesia, Adira Finance, Viar Motor dan Gondewa Event Organizer. Apalagi jika ada tujuan mulia yang diemban yakni melakukan pemahaman akan pentingnya warisan budaya dan kearifan lokal dari bumi pertiwi ini.

Dari pijakan itulah mereka bakal menggelar turing bertajuk TOURING HERITAGE start dari Mabes Polri Jakarta menuju kota toleransi Lasem di 25 November nanti. Kita simak yuk pemberitahuan awal ini dan terus pantau romantisme turing mereka per-hari di ridingread.com. 

Gasss…

Dalam perjalanan akan singgah di berbagai chapter MMC Outsiders Indonesia

Pada 25 November 2018 sebanyak 10 peserta yang akan riding di acara Touring Heritage 2018 Jakarta – Lasem. Selain ke sepuluh peserta inti yang tercatat sebagai Life Members MMC OUTSIDERS , akan ikut juga beberapa partisan yg juga riding di acara ini.

Touring yang rencananya di lepas di Halaman Mabes Polri pada 25 Nov 2018 pada pukul 07:00 akan melewati dan singgah di beberapa check point di beberapa kota a.l check point : Karawang, Koffie Prabu Bandung, Sumedang, Kuningan, Pekalongan, Kudus dan berakhir di Lasem.

Pihak sponsor Adira Finance sudah siap utk ikut touring, sementara VIAR  Motor Indonesia yang juga jadi sponsor menyampaikan di kantor pusatnya di kawasan sunter dalam meeting terbatas, siap untuk memajang produknya di rest area Bandung.

Ridingread.com yang menjadi media partner di acara ini memantau semua persiapan sejak digagasnya acara ini termasuk koordinasi dengan semua peserta dan koordinator check point.

Untuk memastikan kesiapan acara touring heritage, Ridingread mengunjungi chapter-chapter outsiders yg di jadikan check point dan mengorek kesiapan pelaksanaan di masing- masing check point. Ikuti berita Touring Heritage 2018  di Ridingread.com.

 

 

Leave a Reply