Acara 16 th anniversary KL@SIC karawang JEJAK LANGKAH YANG FENOMENAL By Isfandiari MD

0
79

Iman de La Vespa memberikan sambutan
Tarian khas Karawang yang memesona

 

Mengambil tema JEJAK LANGKAH 16 TAHUN KL@SIC, skuteris inpiratif ini mencoba mensyukuri pencapaian mereka dalam 16 tahun mengaspal. Dari pantauan ridingread.com, mereka memang sangat dinamis dan jadi baromoter kemajuan klub di Jawa Barat umumnya dan Karawang khususnya.

Pesta bikers ala Kl@sic memang khas. Tak hanya egosentris dan kesenangan dalam klub, gtapi dicampur dengan empati dan kesadaran berbudaya dan nuansa kkompetisi. Ini fakta! Coba kita rasakan roundown acara yang dikemas kang Iman De La Vespa (Ketua) dan timnya.

Agar suasana di Kampung Budaya Karawang (3 November 2018) makin hangat, para skuteris ini membuat  gathering all scooter dan penghargaan untuk dia kategori bergengsi, Community Legend dan Scooterist Legend.”Dengan bangga kami persembahkan penghargaan ini kepada VKC (Vespa Karawang Club) sebagai Community legend yang sudah eksis dan solid sejak 1997. Dan.. tak kalah fenomenal adalah respect kami kepada kang Enkos Kosim, dari CSC (Cikampek Scooter Club). Beliau sesepuh Karawang yang tetap aktif turing ,, hadiri event bergengsi dan getol bersilaturahmi dengan seluruh skuteris nusantara. Beliau adalah inspirasi para skuteris khususnya Karawang,” tulus Iman mewakili seluruh life member Kl@sic.

Makin afdal, mereka sangat concern dengan nilai luhur warisan  budaya daerah. Semuanya enjoy  menikmati sajian kesenian daerah goyang Karawang sebagai bentuk pelestarian budaya lokal dan memperkenalkan  budaya Karawang pada tamu yang hadir. Acara entertainment ini di mix dengan sajian modern dangdut dan reggae sebagai taste musikal para skuteris nusantara. Pamungkas dan layak dicontoh adalah rasa empati mereka yang dengan giat melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu, Dongggala dan korban Lion Air.

Kl@sic memang hebring. Salut untuk skuteris Karawang. Nice job all bro and sist…

 

 

SHARE

Leave a Reply