DUTA MMC OUTSIDERS INDONESIA JADI JURI BINARAGA DI AJANG BODY CONTEST BRIGADE 08 CUP BEKASI JAWA BARAT PENCAPAIAN YANG MEMBANGGAKAN BAGI KLUB By Isfandiari MD

0
56

 

Mewakili dewan senior dan seluruh member MMC Outsiders Indonesia, ridingread.com merasa bangga atas pencapaian keren neng Anoy Roz dalam dunia  binaraga Indonesia maupun asia. Moment keren terjadi saat sist Anoy Roz mewakili Mojang Otor Jabar (MOJ)  , DUTA ORI Rekor , Duta MMC Outsiders Indonesia  didaulat jadi  di ajang Lomba Bodycontes & Aerobic  di ajang ulang tahun Brigade 08 Bekasi Jabar barengan atlet dan pemerhati dunia  binaraga  ternama Rif Davaro (Atlit Binaraga Nasional) dan  Iyonk Hoogan Atlit Binaraga Nasional & Internasional.”Thanks untuk Edyye ketua Brigade 8, Helen MOJ Zona Bekasi dan tim,” jelas Anoy yang juga ketua ketua juri bodi kontes juga ketua dan pendiri MOJ. “Dalam jajaran juri saya dibantu beberapa rekan yakni  Fatma sebagai Statistik BodyContes ,Xena sebagai Juri Aerobic  dan  Helen sebagai Panitia event, “ tutur Anoy di GOR Patriot Bekasi (21 Oktober 2018).

Acaranya seru dan sangat kompetitif. Di ajang ini dilansungkan kelas bergengsi Kelas Super Beginer ,Kelas  New Muscle dan  Kelas Middle muscle. Dipilih 7 besar dari masing-masing kelas diganjar Uang Pembinaan, Trophy  dan  Sertifikat . “Dipilih juga 1 orang The Best  Sixpack dipilih dari 3 besar di kelas masing-masing,” jelas Anoy yang dibantu sist Fatma (MOJ Zona Cimahi) untuk bagian statistic body contest seorang atlet women fitness  model dan sist Xena (MOJ Bandung) mantan atlet fitness model untuk arobik pemula dan kelas instruktur. Neng Xena ini mantan atlet  women fitness .

Bravo dan sukses!

 

SHARE

Leave a Reply