ANGRY FOODS STREET :WESTERN MEETS EASTERN CHEESY AND SPICY MAKANAN JALANAN ..PAS UNTUK HANG OUT BIKERS By Isfandiari MD

0
98

….Hang Out recommended, makanan berat ada, ringan ada! Harga bersahabat dan view keren langsung ke danau Cipondoh Tangerang. Rasa, paduan Kulon-Wetan, Barat dan Timur. Ayoo..nge gasss ke zona ini…

Geng… ibu-ibu cantik, jadikan Angry Food destinasi favorit mereka.”Ayoo gabung di sini…”

 

Iseng laper, ridingread.com jajal riding persis di depan danau Cipondoh Tangerang dan fokus ke salah satu resto cozy berjuluk Angry Foods Street. Unik juga namanya, restoran kok marah-marah, ha ha ha, malah agak nyaru dengan Angry Bird, program mainan burung yang  sudah beken sebelumnya.”Ha..ha..kepopulerannya Angry Bird memang kita manfaatkan juga. Nama angry sudah dipasang dalam menu makanan beberapa resto terkemuka khusus untuk makanan yang pedas, tapi belum ada yang dijadikan nama restoran, makanya kita pakai,” jelas bro Willy, owner resto yang dulunya doyan kebut-kebutan dalam bendera salah satu klub motor ‘speed junkie’ di era 90-an.

 

Concern dan support untuk Tangerang Custom Culture 10 November nangti. Sukses TCC
menu favorit anak-anak, Fettucinne yang nggak pedes….

Obrolan makin intens di resto yang penuh grafiti keren dan intagramable ini. Kata Willy, resto ini diperuntukkan  untuk semua kalangan. Makan berat atau sekedar cemilan disediakan. Sajian paduan eastern dan western alias   kulon versus wetan, barat-timur. “Rasa pedas yang disukai orang timur dipadukan dengan taste barat, khususnya Italian food,” jelasnya lagi. Mmm..nyam-nyam juga nih rasa makanan yang disajikan. Misalnya, smoked chicken chiz sandwich, kejunya lumer, chicken talk chiz atau  Bloody Smoked Fettucinne sambil hadir juga longjohn fries, kentang goreng yang puanjaaaang, lebut dan crispy.

Menu utama  terbagi   beberapa bagian gede, ada Pizza berbagai rasa, noodle (mie-mie), sajian menu dengan nasi, sayap ayam, roti-rotian (burn out bread), fries furious. “Pizzanya recommended banget nih, kejunya berasa sangat enak,” puji Tantin Octavia, guru Zumba yang datang bareng rombongannya sehabis perform di salah satu studio senam.”Fettucinne-nya enak..tapi  aku pesen yang nggak pedas,” tambah Aiesha Rengganis, bocah kelas 6 SD yang mampir sehabis pulang sekolah.

Ke depan, zona Angry Foods Street ini bakal digadang-gadang jadi lokasi hang out bikers, Masuk akal sih! Lokasinya  3 lantai. Pemandangan keluar langsung eksotisme danau Cipondoh. Jarang khan restoran yang dapat kelebihan pemandangan seperti ini? Apalagi ada rooftop luas, yang langsung view danau. Keren!

Kerennya, Willy yang juga  bikers punya concern pada kegiatan bikers seputaran Tangerang. Buktinya mereka juga ikut partisipasi support untuk kegiatan Tangerangg Custom Culture yang digelar 10 November mendatang. “Supaya seru, kami buatkan stiker untuk two wheeler yang bakan meramaikan ajang itu. Moga suksed deh,” tuturnya.

 

Instagramable di setiap sudutnya

 

Mumpung banyak ibu ibu cantik ridingread.com mejeng dulu ah..

Oh ya yang terpenting, resto ini bersahabat lo sama kantong kita-kita para  bikers. Dihitung umum, rata-rata berkisar 80 ribuan untuk 2 orang. Ha.ha..supaya jelas ada tuh kita simpan juga daftar menu dan harga.

Tuh..ayo hang out ke sana!

ANGRY FOODS STREET

 

Jl. Kh. Hasyim Ashari No. 23, Cipondoh, Tangerang

Buka – Sabtu (10:30 – 22:00)   021 22263408

Di bawah Rp. 50.000 /orang

 

 

SHARE

Leave a Reply