Profil – Lady Bikers Juga Politisi

0
170

 

Yanti Sumiati S.I .Kom – POLITISI YANG LADY BIKERS

by Isfandiari Md

RidingRead – Sebelumnya perlu clear dulu ya..ridingread.com tetap netral kok nggak berpihak no.1 atau 2 secara lembaga.Kalau pribadi masing-masing ,monggo asal tetap fair,adab etika dalam persaingan pendukung pilpres.

Nah ini terkait pada tokoh inspiratif kita ini,lady bikers neng Yanti politisi partai Hanura yang nyaleg Provinsi jabar B1 daerah pemilhan Kota Bandung dan Kota Cimahi  No urut 8 .Ha..ha..otomatis doi ada di pihak non oposisi yakni pendukung Pak Jokowi dan mbah Yayi Ma’ruf Amin.


Oke deh,tapi sebagai bikers,ridingread mengapresiasi dong,ada caleg yang doyan motor.Nggak cuma itu,semplakan kesayangannya Hd Sportster skanddinavian ol skoll chop!Tuh,liat saat dia berpose dengan motornya,keren khan?Die hard cult bikers banget! Tapi yang terpenting,kita simak visi dan misi wanita bersuamikan tokoh motoris Boby Arstand ini.

Visi :membudayakan kerja yang maximal tanpa harus korupsi. N*Misi :membuat angaran yg tepat guna dan mengawasi dan mendukuk exekutif ( gubernur ) agar progaram berjalan dengan baik dan tidak lupa memperjuangkan keinginan masyarakat pecinta motor ( KHUSUS ) bagi kendaraan yang tidak memiliki surat surat agar bisa ikut serta membayar pajak untuk di buatkan surat surat resmi.

Salah satunya membuat pemasukan ke pada daerah dan provinsi tentang pajak kendaraan yg motor tua dan juga motor besar yg tidak ada bpkb nya.
Nah ini jelas kabar baik buat bikers yang belum beruntung..punya motor tapi dapat kesulitan soal legalitas motornya.
Ini banyak terjadi lo..penunggang motor klasik,vintage kategori riders item misalnya,banyak yang sulit memiliki surat resmi.Padahal mereka mau lo,dan ingin bayar pajak seperti yang lain.Dalam beberapa kasus,motor mereka sudah wara wiri sebelum republik ini berdiri.Nah,gimana mau ada suratnya coba?

Dalam kisah lain,bikers pemilik motor tak bersurat berjuang keras mendapatkab legalisasi itu.Tapi itulah..dari tahun ke tahun perkara ini tak kunjung usai.Mereka terus digantun dan berjuang.Nah..moga aja politisi seperti sister Yanti bisa memperjuangkannya bersama Hanura.
Kita lihat nanti.Sukses dan moga terpilih!

SHARE

Leave a Reply