Lagu Klopediakustik Band Dijadikan Cerita Film Indie

0
68

Rain And Star Bercerita Menjadi Judul Film Indie

Teks By: anto?  Photo : hilman dan rojak – Editor : Nandar Radjanolis

Band lokal asal Kuningan Jawa Barat Klopediakustik, bersamaan dengan hitnya lagu “rain and star” di kenal di beberapa negara seperti France dan Canada, saat imempersiapkan EP (mini album) pertamanya. Info tambahannya juga sedang menggarap project film yang di support oleh team GEOLENS. Materi project film d saat ini telah dipegang oleh Produser excel zamzami, Sutradara  abdul rojak, DOP  febriyan ap, penulis sekenario Ridwanillah. Sipnya lagi judul dan cerita film ini di ambil dari salah satu lagu dari band indie KLOPEDIAKUSTIK .

Tepat pada hari minggu, tanggal 30 september 2018, Trailer film ini dirilis lewat tayangan perdana hasil kerjasama eksklusif dengan Blind Bottle Cirebon di acara Brewwars 3. Bagi mereka ini sebagai momen yang bersinergi berupa respon bagus dan antusias para audensi yang tak sabar ingin menyaksikan full frame filmnya.

Film yang menceritakan tentang kasih tak sampai ini membuat para netizen penasaran. Film indie yang kita buat semua memakai product lokal, dari mulai aktor sampai lokasi semua kita buat di Kuningan ujar Abdul Rojak.

Film yang kami buat adalah perdana juga bagi team geolens, yang terus berupaya  memberikan yang terbaik. Momentum kreatifitas Klopediakustik bisa dijadikan pacuan semnagat berkreasi insane creator seni dari Kuningan. Wow masyarakat Kuningan banyak memberikan aplaus respon positif.

Sebelumnya klopediamustik baru merilis video klip yang di buat oleh rookies videoklip. Isi materinya  menerjemahkan cerita Alam berikut keindahannya. Video klip hasil kerjasama dengan pihak Buper Ipukan, dan publik dapat menikmati di Youtube Klopediakustik. Gedoran yang dimulai dari band indie ini semoga menjadi acuan untuk para tangan kreatif dan musik kuningan,” sudah saatnya kita maju..ujar anto gitar klopediakustik.

 

SHARE

Leave a Reply