Cerita President RGOG Soal Bikers Gak Cuma Bisa Riding – Harus He is a Good Man

0
131

 

 FIGUR BRO RUDY KOPEK, SOSOK DUA MATA ANTARA BIKERS JUGA DIRLANTAS POLDA RIAU

teks : Wyra Republik  / editor : Nandar Radjanolis

dibalik hobbies pasti ada profesi dibelakangnya berikut karakternya.  Inilah sosok  mata dua seorang biker yang akrab disapa akrab dengan panggilan Rudy Kopek. padahal dibalik hobbies, pria tampan ini mempunyani mata lain sebagai sosok leader soal kepemimpinan perihal lalu lintas Polda Riau. Sosok ramah dan senang bercanda ria dan sangat tegas ternyata juga dikenal dengan Kombes Pol. Rudy Syafiruddin. Di balik postur tinggi besar dan berwibawa ini, sosoknya bukan hanya jadi panutan anggotanya juga ternyata sangat menyayangi keluarganya bro.. Wuiihh That’s Awesome brothers..

Ketika berkostum Bikers Sebagai President RGOG

Mau bukti nya bro all riding riders? Gue mo cerita dikit tapi lu gw jamin ga bakalan bosen, dan pasti tambah penasaran sama Sang Presiden RGOG ini, I Guarantee you for this.

Minggu lalu setelah suksesnya acara RGOG Goes to Bali Bike Fest IV, di headline Ridingread yang lalu..(belum tau? Makanya ente wajib buka terus Ridingread biar engga dibilang Bikers Kuper, hahaha).

Ridingread dan team Official serta panitia dari RGOG – BBF IV ini diundang secara resmi untuk datang ke tempat dinas beliau, yaitu di Pekanbaru, Riau. WOW.. suatu kehormatan besar brothers..

RidingRead akhirnya bisa merapat ke tempat dinasnya, Polda Riau, beliau dikenal sebagai seorang yang berwibawa dan sangat memperhatikan seluruh anggotanya, terbukti, selama di Riau kita di berikan pelayanan sangat istimewa oleh para anggotanya sebagai tamu beliau bro..

Kombes Pol. Rudy Syafiruddin, ternyata inilah kepercayaan dari Kepolisan yang ia sandang, dan menjabat sebagai Dirlantas Polda Riau.Ramah, ceria dan sayang keluarga, dengan rasa persaudaraan tinggi kepada siapapun, dan itu gue rasakan sendiri bro, salute for you brother Rudy..

He Is a Good Man!!!

Amazing banget,  awak RidingRead dijamu berbagai makanan khas Riau dan pengalaman luar biasa selama 2 hari kita menikmati kota Pekanbaru, we say thank you so much..

Kelar menikmati undangan dan mendapat banyak pengalaman di Pekan Baru, dan hari ini seperti felling kuat gak sengaja gue lagi nonton salah satu siaran TV swasta dan melihat sosok yang gue kenal baik ini muncul di sebuah tayangan. Moment tersebut secara reflek mengambil gambar kegiatan tersebut dan lanjut bikin artikel tentang sosok mata dua ini.

Eits akhirnya bisa lihat juga tampilan gagah dengan uniform lengkap kepolisian nya, tapi bukan naik motor atau jalan jalan, tapi doi ternyata sebagai perwakilan dari Polda Riau untuk menyampaikan bantuan untuk saudara saudara kita yang terkena bencana Tsunami dan Gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi Selatan..

Wow, semakin menjadi rasa bangga gw sama doi, Bro Rudy Kopek, kagak salah penilaian gw tentang doi..

He is a Good Man!!!
#salammatadua

SHARE

Leave a Reply