Rider Suzuki Raih Konsistensi Podium Di MotoGP Aragon

0
78

IANNONE TAMPIL KONSISTEN dan PODIUM DI MOTOGP ARAGON

Perhelatan MotoGP di Aragon berlangsung dengan balapan yang sangat seru dan banyak aksi overtake yang dilakukan oleh Andrea Iannone dan Alex Rins, akhirnya pebalap Italia tersebut menempati posisi ketiga dan pebalap tuan rumah menyusul di urutan keempat. Hasil membanggakan ini adalah hasil akhir pekan yang positif bagi Team Suzuki Ecstar.

Hasil akhir, Pebalap Tim SUZUKI ECSTAR Andrea Iannone menempatkan GSX-RR di podium ketiga di Aragon MotoGP Spanyol dengan rekan setimnya Alex Rins yang berada di posisi keempat.

Performa kedua rider Suzuki Ecstar ini sejak awal balapan menempatkan GSX-RR nya ke dalam rombongan terdepan dan konsisten mempertahankan lini gerbong pertama.

Sirkuit disuguhi oleh udara dan cuaca yang panas, serta suhu udara dan suhu lintasan yang sangat tinggi. Ban menjadi pilihan utama menyangkut strategi penting dalam balapan yang digelar 23 lap

Kedua pembalap start pada posisi grid ke 5 (Andrea Iannone) dan ke 9 (Alex Rins) dan langsung melesat di grup depan dengan posisi ke-3 dan ke-4. Posisi kedua pebalap Suzuki ini, menggapai hasik akhir podium ketiga dan ke empat. 

Andrea Iannone – Team Suzuki Ecstar #29
“Saya pikir kami telah melakukan kinerja yang sangat baik hari ini. Saya memulai dengan baik , karena di lap awal saya ingin menghemat ban; jadi saya mencoba mengatur throttle dan gaya berkendara saya karena saya tahu akan sangat penting untuk memiliki grip ban di lap terakhir. Saya pikir strategi saya bekerja sangat baik dan tim dan saya telah bekerja keras bersama. Kami kalah di straight tetapi kami sangat senang untuk kembali ke podium setelah beberapa balapan yang cukup mengecewakan.” ujar rider asal Italia ini.

SHARE

Leave a Reply