Nuansa Bersahabat Dengan Alam di Perayaan 7 tahun MMC OUTSIDERS kuningan

0
43

 


Terus Melangkah Majukan Atmosfir

By : Antotoke – Photo : Hilmanhin – editorial : ndr

Moment syukuran ulang tahun syukuran yang ke 7 tahun, Mmc Outsiders Kuningan Chapter mengajak all member mengenal lebih dekat dengan alam. Riungan rasa bersyukur selama 7 tahun eksis bersama – sama di selenggarakan di Buper IPUKAN kuningan jawa barat, sabtu 15-16 september 2018.

” Konsep kegiatan “Family Camp ” (bersahabat dengan alam) ini agar anggota tidak hanya paham dunia permotoran saja, namun harapan saya agar semua anggota bisa lebih mengenal alam lebih dekat, karna mungkin tidak semua orang tau isi di dalamnya, bukan hanya itu, kita juga mendatangan ketua pengelola Buper Ipukan Kang jawil sebagai narasumber di acara syukuran dan memberi sebuah wejangan sedikit pengetahuan tentang apa saja isi di ipukan salah satunya KATAK MERAH,, ujar Yayan (head outsiders kuningan).

Wjangan dan sedikit berbagi pengalaman dari salah satu Dewan Senior Mamih Ocha, adapun chapter lain yang hadir di acara kami yaitu Mmc outsiders Garut Chapter, Black Hawk Batavia dan Southland Family Cirebon..hatur nuhun.

Entertainment diisi  stand up comedy lokal yang di bawakan oleh Iman Nugos yang membawa hadirin terbahak bahak. Sambil menikmati acara  bagi bagi doorprize dari Marlgarete dan Alcander sebagai dua clothing yang support acara ini. Juga turut support dari team videograper kuningan (Geolens) dan kami juga di suguhkan dengan alunan musik dari beberapa band reggae lokalan Gamicansound, the root gamaica, dan LDT (cirebon) yang membuat suasana semakin hangat dengan teriak dan menyanyikan lagu lagu yang mereka bawakan.

Moment terpenting di acara ini ketika ceremonial yang dimana Head/ketua Mmc Outsiders kuningan memberikan potongan nasi tumpeng pertama dan menyuapkan nasi tumpeng itu kepada salah satu dewan senior kita Mamih Ocha .

” Kedepannya terus bergerak untuk mewujudkan untuk kemajuan club ini, ada salah satu moment yang mungkin berbeda dari yang lain, minggu pagi sekitar jam 07.30 kami terbangankan satu burung merpati yang kami namakan ” burung harapan”. Ucap Agus Gunawan (penasehat outsiders kuningan chapter).

Ini hanya syukuran kecil saja, selain kita bersyukur atas bertambahnya usia club kami ke 7 tahun yang sampe saat ini masih tegak berdiri, selain itu ini moment untuk silaturahmi dan lebih mempereratkan lagi kekeluargaan di club kami,mengompakan lagi dan mempersolid lagi, dan saya harap di usia ke 7 ini kita semakin besar dan maju… Ujar Iwan setiawan (ketua pelaksana).

 

SHARE

Leave a Reply