IMOS 2018-INDONESIA FUTURE TECHNOLOGY TEKNOLOGI TERKINI..BAKAL JADI DAYA TARIK BIKERS By Yankee

0
34
foto-foto ilustrasi Imos 2017

Motorcycle Show atau IMOS 2018 akan di selenggarakan pada 31 Oktober – 4 November 2018 di JCC ( Jakarta Convention Center ) dengan tema event bertajuk ” Indonesia Future Technology” dan akan diikuti lebih dari 50 merek produk yang akan berpartisipasi di acara ini.

Merek-merek antara lain itu dari Agen Pemegang Merek (APM) pelumas, sepeda motor, suku cadang dan pendukungnya, dan yang pasti  yang akan tampilkan adalah produk terbaik.  Seperti yang di sampaikan oleh Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia  ( AISI ) Johannes Loman ” Teknologi selalu menjadi isu yang menarik di industri sepeda motor karena akan mempengaruhi kenyamanan, keamanan, dan kepraktisan berkendara para penggunanya. IMOS 2018 ini akan menghadirkan teknologi terkini untuk kemajuan industri sepeda motor Indonesia,” dalam keterangan tertulis, Jumat, 14 September 2018.

Beliau juga berharap IMOS 2018 menjadi ajang para pelaku industri sepeda motor bersama-sama menciptakan pasar yang sehat dengan melibatkan industri-industri kecil dan menengah pendukung di bidang otomotif.”Jika pasar terus bertumbuh, peluang menyerap tenaga kerja juga akan makin besar. Selain menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan penerimaan pajak, kontribusi positif industri sepeda motor juga semakin besar sejalan dengan peningkatan ekspor sepeda motor ke mancanegara,” katanya.

 

See you Brother…..

SHARE

Leave a Reply