Daytona Akan Buat Balap Matic Fantastis di Lima Kota

0
123

teks – photo by : Delloe MNR

Momentum event balap King Of Matic Daytona yang di gelar di sirkuit Gerry Mang Subang, 8-9 September 2018, Daytona Azia kembali meluncurkan produk berkualitasnya di katag0ri matic. Peluncuran produk barunnya di hadiri oleh Mr Ken  Imazu – Presdir Daytona Azia, Momog Irnawan – CEO  MPM Parts ( PT.PUTRA MUSTIKA PRIMA ), Ricky Hariyadi – GM Daytona Azia, Muhammad Nasir – Nasional Sales Manager MPM Parts dan Andy Chandra – Marketing  Manager.

Tahun depan Daytona  fokus ke part motor matic dan banyak pilihan produk terbarunya disegment matic. Komponen-komponen tersebut sudah tersedia dari wilayah Jawa Barat dan 1000 outlet wilayah di seluruh dunia . Subang dipilih menjadi lokasi peluncurannya karena memerankan kontribusi penting bagi penjualan produk Daytona dan juga tersedianya sirkuit GeryMang untuk ajang balap membuktikan produknya. “Kami memilih kota Subang di Jawa Barat ini untuk peluncuran produk terbaru dan  sekaligus bikin event balap karena memang berdasarkan data kami, penjualan untuk Jawa Barat paling bagus, walau nanti juga kami akan merambah ke kota-kota lainnya, seperti Jateng, Jatim dan Banyak, dan untuk 2019 nanti akan kami buat berseri dengan Final Battle nya kami gelar di pulau Dewata Bali,” ungkap Ricky Hariyadi selaku General Manager PT. Daytona Azia.

Dengan Event King Of Matic di Subang ini, sekaligus untuk memperkenalkan produk-produk baru kami,” ungkap Ken Imazu selaku Presidential Direktur PT Daytona Azia.

Berikut ini daftar outlet di Subang Jawa Barat yang terbmasuk bagian dari d350 outlet di Indonesia, Untuk wilayah Kota Subang, produk Daytona dapat di jumpai di 5 toko aksesoris berikut ini :

  1. Jelita Motor jalan cagak.
  2. Saluyu Motor jalan pagaden.
  3. Maju Motor Jalan Kaso
  4. ATM Motor Jalan Pamanukan.
  5. BMK Motor Perumnas Subang

Daytona di Jepang sudah sejak 1972 didirikan, dengan konsisten memproduksi komponen-komponen motor, telah teruji kualitasnya.

 

SHARE

Leave a Reply