Yamaha Endurance Festival (YEF) 2018 MOMENT HISTORICAL: PERTAMA KALI DI INDONESIA By Wawan

0
104

Kali ini sag garputala yang mencatat sejarah! Demi membuktikan keunggulan produknya, mereka pede menggelar event ketahanan motor bertajuk Yamaha Endurance Festival (YEF) 2018 pada 29-30 Sepetember nanti. Fakta ini keluar saat digelar seri ke-4 Yamaha Sunday Race (YSR) di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (12/8). Menurut mereka, lomba ketahanan ini bakal dilangsungkan di sirkuit yang sama, berhadiah  total cukup spektakuler,122 juta.

“Saya sangat senang mengumumkan kategori balap baru yang diprakarsai oleh Yamaha. Ini adalah balap ketahanan yang pertama dilakukan oleh produsen motor di Indonesia dimana Yamaha ingin memberikan konsumennya sebuah kesempatan dan tempat yang santai dan menyenangkan untuk satu kali dalam setahun seperti juga dalam festival besar balap Suzuka 8 Hours di Jepang,” terang Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) yang dalam sambutannya diwakili Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT. YIMM.

Nananya lomba ketahanan pasti durasi panjang. Nah, rakyat bikers dijamin tetap konsen menyimak dan nggak akan jenuh. Pasalnya, mereka meramu berbagai kegiatan keren dalam rangkaian Endurance Festival 2018 ini. Peserta ataupun penonton yang hadir akan dapat menikmati serta membeli berbagai produk dalam aktifitas Racing Kit Market, Entertainment Festival, Fun Test Ride dan Community Gathering. Dipastikan event ini akan menjadi magnet tersendiri sehingga banyak rekan-rekan komunitas ataupun pembalap profesional yang ikut hadir. Hal ini dikarenakan total hadiah bagi para pemenang mencapai Rp. 122 juta, untuk juara 1-10 perkelasnya.  Support dan salut untuk sponsot yang ikut partisipasi seperti Yamaha, Yamalube, Idemitsu, Pirelli, Motobatt, BRT Nissin dan Pertamax Turbo.Mantap!

Nggak sabar nih nunggu September. All reader ridingread.com pasti menunggu…

SHARE

Leave a Reply