New CBR 250RR Tampil Lebih Berani Menggoda Konsumen

0
133

Kental akan rasa Motor Modifikasi

By : Delloe

Ridingread – Pecinta motorsport  Honda mendapat sentuhan baru melalui penyegaran varian terbarunya. PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian baru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus penuh dengan kreasi ala modifikasi paten. Penyegaran ini semakin mempertegas karakter jawara Asian Road Racing Championship ( ARRC) ini. Varian utama motor supersport Honda ini semakin memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai.

Hasil penyegaran ini pada sisi tampilan New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red.  Tipe Black Freedom berkesan penuh dengan nuansa modifikasi dengan minat kreasi lebih detail dan di finishing dengan  warna hitam glossy. Sedangkan Bravery Mat Red dengan tatanan warna berani dan tampil mencolok dengan warna merah menunjukan lebih sporty dan untuk pengendara agresif. Suguhan tampilan baru ini melengkapi koleksi pilihan yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

. PT Astra Honda Motor (AHM) mengutarakan alasan diluncurkan penyegaran ini, karena banyaknya peminat model ini memodifikasi sesuai karakter dan indentitas pemiliknya. AHM semakin mempertegas dengan penawaran untuk lebih berkreasi diatas motorberperforma agresif ini.” Tampilan khusus ini dipasarkan dengan harga yang lebih kompetitif dan memenuhi keinginan konsumen untuk mendapat motor dengan rasa modifikasi.” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

New Honda CBR250RR terkenal dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Model premium New Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi New Honda CBR250RR sangat cepat. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170kpj (kilometer per jam). Keseluruhan konsep “Total Control” sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan.

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 59.900.000. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR DKI Jakarta Rp 64.725.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 70.725.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 65.325.000,- untuk tipe STD dan Rp 71.325.000,untuk tipe ABS.

 

SHARE

Leave a Reply