Transfer Energy Theraphy BAIK UNTUK BIKERS By Isfandiari MD

0
15

Daily riding atau peturing sering dapat keluhan. Badan jadi nggak bugar, pegal di beberapa bagian semisal punggung,leher,pergelangan tangan atau nyeri di bagian-bagian lain.  Tak cuma itu, gangguan lambung, jantung sampai terjepitnya syaraf bisa saja terjadi.

“Disarankan melakukan terapi transfer energy. Prinsipnya menyalurkan energi ke badan lewat terapis di beberapa titik meridian. Oh ya, meridian itu adalah sistem saluran yang membujur dan melintang tersebar di seluruh tubuh,” buka Nick Alson, terapis yang mondar-mandir Bandung-Jakarta menangani berbagai keluhan kesehatan.

Nick yang juga rider aktif menerangkan,”Motoris sering sekali terkena nyeri otot. Ini karena aliran energi meridian  terhambat hingga sebabkan sakit. Tak cuma itu, bisa juga karena ada gangguan di limpa,lambung atau hati. Organ ini  memelihara otot dan urat (tendon). Jika melemah, otot akan pegal-pegal malah sering kejang. Faktor luar juga pengaruh, udara dingin atau lembab seperti musim hujan sekarang ini,  akan menyerang titik meridian,” ungkapnya panjang lebar.

DISARANKAN RUTIN

Supaya tetap fit dan bugar, Nick menyarangkan bikers melakukan terapi ini secara rutin. “Perlakuannya sama dengan pasien-pasien lain, semua titip meridian diberikan energi yang membedakannya, bikers wajib menjalaninya secara rutin mengingat aktrivitas yang berat. Untuk daily riding   yang padat aktivits disarankan 2 kali seminggu, sedang aktivitas normal cukup dua minggu sekali,” jelasnya lagi.

RIDINGREAD JAJAL

Supaya afdal, ridingread.com menjajal terapi ini sekedar testimony pada para brothers. Awalnya kita dimintya berbaring. Nick menekan titik-titik dengan jarinya. Sensasinya sangat terasakan. Pas telunjuk menempel di jidat misalnya, ada getaran listrik kecil menyebar ke sekitar wajah dan sebabkan sedikit gatal.”Itu karena sel-sel di wajah aktif kembali jadinya gatal,” jelas bro yang melayani konsultasi di 081222678683 ini.  Setelah itu titik-titik meridian lain, punggung, bahu tangan dilakukan terapi. Hasilnya badan jadi lebih bugar!

IKLAN

Bikers penggemar literasi, monggo nikmati dua buku ini. Tentang klub motor dan memoar tokoh. Wa ridingread.com /isfandiari 087881452626
SHARE

Leave a Reply