SCRAMBLER FOR THE STREET?

0
260

Honda Tiger Revo

 

Menikmati estetika modifikasi memang egosentris. Kita boleh menilai apa aja sesuai imajinasi masing-masing. Khusus semplakan kang Iman, RR punya kesan khusus, scrambler for the street. Disebut scramblers mungkin karena  motor terkesan tinggi multi purpose untuk medan yang agak sulit. Tapi tentunya roh sejatinya tetaplah  modifikasi ala ol skool yang tetap pertahankan sasis asli pabrikan.

Tongkrongannya punya karakter kuat, padat dan tentu saja simpel. Tangki dipilih besar untuk menjamin motor bisa menjelajah jauh. Aroma cruiser terasa di sisi ini.  Makin ke belakang, jok rata simpel ala vintage  dan nuansa ol skool dengan white wall  sengaja untuk aksentuasi.

“Motor ini dibeli dari baru waktu kuliah di kota kembang. Setelah bekerja muncul keinginan untung upgrade tungggangan ke yang cc nya lebih besar. Ha..ha pas mau dijual ditawar rendah banget,” kisah sang owner. Ia lantas berpikir dua kali dan membatalkan niat menjual.”Lagipula banyak kenangannya,” jelasnya lagi.

Imajinasi modifikasi lantas bermain. Ia riset dan browsing mencari bentukan yang pas.  Ia lantas belanja part hampir semuanya lewat olshop. Dari mulai velg, ban, lampu-lampu, shock depan belakang. Setelah semua part terkumpul motor diserahkan ke bengkel Donny Tech untuk dirakit dan dibuatkan rangka belakang baru.

 

BAWAAN TIGER KURANG PAS

Karena rangka bawaan Tiger kurang pas untuk  mengejar tampilan klasik. Sub frame belakang akhirnya dipotong dan disimpan.  Rangka yang menggendong mesin dibiarkan karena ada nomor rangkanya.  Di bengkel juga dibuatkan spakbor serta lengan ayun belakang yang ukurannya disesuaikan dengan dimensi motor jadi hasilnya pas. Mengejar tampilan yang tinggi  shock depan ditambahin adaptor 10 cm. Setang memakai Setang fat bar.

DINAMAI THE BREWOK

Yap, motor ini dinamai sesuai penampilan yang punya. Mesin porting Polish. Ingin unik dan beda dari yang lain motor ini.  Oh ya, ke depannya TheBrewok ingin dijadikan sebuah brand.merchandise dengan label yang sama.

Moga sukses brandnya!.

 

By: Eko Reborn

 

 

Leave a Reply