PRABU TACTICAL POLRESTABES BANDUNG

BIKERS HAMBA HUKUM YANG SIAP BERANTAS KEJAHATAN

 

Siap 86! Nah, sampeyan pastinya familiar khan sama kata-kata itu! Apalagi setelah booming jadi program tipi swasta ikhwal sepak terjang ‘hamba wer’ (belanda-hamba hukum=polisi/red) alias polisi memberantas penjahat, preman jalanan atau anak muda yang nongkrong nggak jungtrung.

Jika episode-nya menjarah zona Jawa Barat khususnya Bandung, kita semua bakal tos bro dengan pasukan berjuluk Prabu. He.he..sipnya, Ridingread.com (RR) dapat kesempatan langsung bertemu mereka dan bincang-bincang akrab. “Dibentuk kali pertama di  Desember 2016 lalu bernama lengkap Prabu Tactical. Tim ini punya  tanggung jawab memberantas kejahatan jalanan. Ini terkait maraknya aksi kriminalitas yang menjadi perhatian utama Polrestabes Bandung,” buka IPDA Suyanto SE, KA Team Prabu Tiga Polrestabes Bandung.

IPDA Suyanto SE, KA Team Prabu Tiga Polrestabes Bandung

Tentunya, gebrakan mulia ini terkait dengan banyaknya laporan masyarakat yang resah pada aksi preman jalanan.  Warga kerap jadi korban kebrutalan para penjahat juga aksi-aksi geng motor dan begal yang sedang marak. “Apalagi mereka terbilang sadis merampas barang dan melukai korbannya. Mereka juga kerap menganiaya bahkan membunuh,” serius kang Suyanto.

Dengan hadirnya Prabu, warga Bandung lebih tenang. Apalagi mereka sangat aktif wara-wiri di kota Bandung pakai Kawasaki KLX andalan mereka. Saat rolling city, mereka juga nggk segan hang out dengan klub-klub motor di Bandung memberikan arahan agar Bandung makin kondusif.  Salut buat tim Prabu, selamat bertugas brothers semua, kami warga Bandung mendukungmu! Ayo berantas kejahatan!

 

By: Eko Reborn

 

 

Leave a Reply