THE WARLOCK M.C

0
184

To Find Us You Must Be Good, To Catch Us You Must Be Fast,

To Beat Us You Must Be Kidding…..

By:Isfandiari MD

Kisah one percenters ini dimulai saat 13 pelaut Navy Seals merencanakan masa depan mereka selepas keluar dari ketentaraan di tahun 1967. Kebetulan mereka  gila motor, suka berpesta, turing bareng dan punya kedekatan. Bisa ditebak, mereka akhirnya sepakat membentuk klub motor yang akhirnya dinamai Warlock, diambil dari istilah bagi penyihir laki-laki, bergambar Harpy, mahluk bersayap dalam mitologi Yunani. Nama dan gambar inilah yang disepakati sebagai back patch berwarna merah-kuning.

Ke-13 nya sepakat untuk mendirikan chapter Warlock MC di kediaman mereka masing-masing. Planningnya merekrut anggota yang loyal dan mejadikan Warlock klub besar seperti yang mereka impikan.

Faktanya, semangat membentuk klub besar itu hanya euphoria sesaat. Satu persatu  dari ke -13 pelaut ini melupakan komitmen mereka dan kembali dalam keseharian biasa. Apakah semuanya? Ternyata tidak! Grub, salah seorang pelaut asal Lockhart Florida benar-benar serius mewujudkan angan-angan mereka saat masih dinas di Navy Seals 1967 itu. Ia mendirikan chapter di Philadephia, Pennsylvania, sekaligus menjadi mother chapter Warlock sampai sekarang.

Kini mereka dianggap sebagai salah satu geng motor paling ditakuti di dunia bersama-sama dengan Hell’s Angels, Mongols, Bandidos, Vagos, Outlaws, Pagans dan  beberapa geng lainnya.

 

GOD IS GOOD BUT GRUB IS GREAT

Start di Florida, klub ini berkembang sangat pesat. Chapter-chapter baru lahir di banyak Negara bagian Amerika  seperti New Jersey, Massachusetts, Ohio,Illinois, Florida dan Minnesota. Bahkan mereka pede mendirikan chapter di negeri Inggris dan Jerman.

Aktivitas criminal mereka cukup mengerikan. Selain getol berbisnis haram seperti prostitusi, perdagangan obat bius, pembunuhan sampai pencucian uang, mereka juga sering terlibat bentrok dengan geng lain demi esksistensi di jalanan.

Pada desember 1988, Warlock MC pernah menculik presiden The Breed bernama Craig ‘Coyote’  Gudkneckt  dari sebuah bar. Craig diboyong ke clubhouse mereka, diikat dan dianiaya. Beruntung dia bisa kabur dan melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian.  Tak Cuma itu, mereka juga berani melawan polisi. Pada Mei 1995, Franklin Township dari  Gloucester County, New Jersey dan  Sgt. Ippolito ‘Lee’ Gonzalez menghentikan motor Robert ‘Mudman’ Simon dan Charles Staples, life member Warlock.  Mereka mereka berdua terlibat dalam perampokan. Saat distop, Simon langsung menembak Gonzales di leher dan kepala hingga polisi itu tewas seketika. ”Saya terpaksa menembak polisi itu karena tidak mau kembali ke penjara,” jelasnya di pengadilan setelah tertangkap. Ia lantas divonis mati di kursi listrik. Sebelum menjalani hukuman, Simon terbunuh oleh rekan se-sel yang juga divonis mati bernama Ambrose Harris di penjara Trenton, New Jersey. Haris mengaku membela diri dan terpaksa membunuh Simon saat itu.

Tahun 2006. Tommy Zaroff kelahiran 1972, presiden Warlock chapter Buck County ditangkap polisi atas kepemilikan 10 kg methamphetamine dan dihukum setidaknya  5 tahun penjara.  Hal ini tentu nggak begitu mengherankan. Pasalnya, tahun  Oktober 2008, kepolisian Pennsylvania melalui  pengacara distrik Tom Corbett mampu mebuktikan jika klub ini memiliki pabrik  methamphetamine di Berks County Pennsylvania. Lewat penggerebekan berkode Operation Underground, Corbett dan timnya mempu menyita methamphetamine seharga sedikitnya 9 juta dolar A.S.

Kisah Warlock MC memang tak pernah lepas dari obat-obatan terlarang dan senjata.  Dua tahun lalu saja Daniel ‘Dirty Dick’ McElheney (67)juga ditangkap atas kepelilikan senjata api illegal. Polisi menyita 6 pucuk senjata laras panjang dan beberapa obat-obatan terlarang.

Tak heran puluhan anggota warlock mendekam di penjara sampai saai ini. Di situs mereka, life members yan dipenjara di tayangkan kepada publik. Mereka juga menulis harapan agar list para brothers yang masuk sel berkurang dan berharap tak ada lagi life members Warlock yang masuk penjara.

Disisi lain, mereka sangat menghormati senior mereka. Tentunya paling menonjol kepada Grub, founder yang masih aktif sampai sekarang. Saking hormatnya pada Grub, ada istilah di kalangan life member : God is Good but Grub is Great! Warlock Forever Forever Warlock.

SHARE

Leave a Reply