Australia Persulit Geng Motor

0
120

BANYAK VISA DI CANCEL

 

Australia  nyatakan perang sama geng motor! “Memang meresahkan. Mereka bikin warga takut!” jelas Lesley, warga Bandigo pada ridingread. Masuk akal memang, berentet kejadian, perang antar geng dan peredaran obat bius merajalela. Artinya, geng motor memang membuat jengkel pemerintah di sana.

Simak kejadian 2 tahun lalu. Fakta buktikan, 81 visa dicancel masuk Australia. ”Kami ingin menyatakan pesan yang jelas untuk memerangi geng motor atau mereka yang terlibat kegiatan geng anti hukum ini. Tingkah polah mereka melahirkan penderitaan bagi rakyat Australia. Selain biang rusuh  mereka juga terlibat mengedarkan obat bius terutama amphetamine,” geram Peter Dutton, pejabat imigrasi di sana. “Tak cuma itu kami juga mengincar para pengacara juga akuntan yang mensuport aksi geng motor itu,” tambah Michael Keenan, pejabat  kehakiman di sana.

Program ini bagi mereka adalah kampanye jangka panjang memerangi para one percenters. Selain mereka jadi sangat sulit masuk Australia, mereka yang sudah ada di negeri ini akan dideportasi. Faktanya memang terjadi, ratusan orang diusir dari negri Kangguru ini. Dari data terkumpul, di tahun 2014 lalu saja ada 500 orang diusir berdasarkan penyelidikan dari departemen kriminal mereka dengan predikat Do Harm To Australians atau telah menyakiti bangsa Australia. Berita paling heboh menimpa Shane Martin warga New Zealand life members The Rebel Motorcycle Club. Ia dideportasi karena aktivitasnya di geng motor itu. Kenapa bikin heboh? Shane ini bokapnya Dustin Martin bintang AFL dari club Ricmond.

Benar-benar perang terbuka pemerintah Australia!

 

By Isfandiari
Foto : http://www.abc.net.au/news/2013-10-04/finks/4999566
https://www.capitalgrio.com/sites/australia/915849-international-flight-chaos-expected-as-immigration-staff-go-on-strike.html

 

 

 

SHARE

Leave a Reply