Diecast Motor Produksi Local

0
90

NGGAK KALAH SAMA MAISTO, NEWRAY ATAU JOYCITY

 

Miniatur junkee, pastinya sudah ngeh sama merek beken semial Maisto, Newray, Joycity atau lainnya. Yap, mereka sudah mapan dan wara wiri bikin miniature dengan detailitas nomor wahid. Tapi siap-siap bro! Mereka semua bakal tersaingi produk miniature local yang nggak kalah gape membuat miniature motor-motor bentuk collector item yang diminati two wheeler.

Tunggu..tunggu, produsen lokal ini jutru berpikir terbalik. Mereka getol bikin miniatur motor yang dipakai sehari-hari  atau motor modifikasi yang sedang ngetrend. Siapa biang keroknya? Toz atau salaman formal sama bro Agit Sasongko, asal Salatiga Jateng sang master tekuk dan mengolah bahan timah juga spoon-gabus padat. ”Model apa aja bisa dijajal asal ada contohnya barupa gambar atau foto. Sudah bikin miniatur dari tahun 2013 ini,” bukanya sebagai salam perkenalan.

Untuk harga tergantung ukuran. Skala 1:12 dia patok 350-600 ribuan ,dan untuk skala 1:10 harga 750 ribuan. Nah yang skala lebih kecil, Agit sudah sukses bikin replica Harley- Davidson vintage tahun 1915.Nah, tertarik dong! Monggo kontakan yang bersangkutan langsung, nggak perlu lewat ridingread.com  di nomor WA 085702331237 atau liat karya nya via medsos IG @miniatur_sala3.

Oks bro! Yuk kita support our local product!

 

BY:RIO

 

SHARE

Leave a Reply