Skullsnation Jewelry , Bro Dewa Saputra Sang Master Ukir Mesin

PLEASE…JUDGE BOOK BY THE COVER!!!

By:  Rio

                Dewa Saputra memang pas  sama judul di atas! Badan gede, rambut ala rocker 90-an, deep ink alias tattoo addict  dengan  rajah estetika tinggi. Profesinya? Nyambung sama tongkrongannya. Benar-benar sesuai, sesuai pepatah yang dimodif kebalikannya: Judge Book By TheCcover, seniman bertaste bagus dan gape membuat perak, besi dan kuningan jadi jauh bernilai seni.

Di tempatnya, kita dijamin betah. Cincin, kalung, jam tangan semuanya diukir  jadi keren. Namanya bikers, doi juga ‘gatel’menggravir mesin-mesin motor atau part di motor  jadi jauh lebih nyeni. “Ini salah satu  karyaku, mengukir blok mesin kiri kanan motor sport seperti Honda tiger. Dengan hasil ini kena sekitar  12 sampai 16 juta dengan estimasi waktu 6 sampai 8 minggu  “ujar pria 39 tahun ini .

 

Nah  kalau ada yang penasaran, monggo langsung aja deh, kongkow alias hang out sama bro yang ramah dan open minded ini. Doi ada di  jalan Werkuda  512B , Kuta  80361, Bali makin afdal WA-an dulu di  085969051666. Lewat medsos lain juga oks! Ini instagramnya @skullsnation.jewelry. Oks guy’s!

Leave a Reply