Unconcept Garage “ ILLMORTALITY “

Karena hobi, pemilik Scorpio yang juga rapper pilih builder Yuska “Omez” Irawan dari Unconcept Garage  yang dipercaya Gayanugrah buat tunggangannya biar sesuai dengan badannya yang bongsor namun pengen tampak beda dan tetep gak lepas dengan aroma old skull.

 

Gayanugrah “Soulkillaz” pemilik  Yamaha Scorpio 2005 salah satu personil dari Band EYEFEELSIX yang beraliran hiphop hardcore dan underground ini memilih konsep model tracker untuk tunggangannya.

Rapper asal Paris Van Java ini punya konsep yang disesuaikan dengan motor – motor tracker yang terkenal dengan kaki – kaki jenjang dan body agak ramping agar enak di pakai berkendara di semua medan berikut di sector dapur pacu, Yuska “Omez” Irawan gak melewatkan akselarasi standar bawaan pabrik supaya lebih maksimal dengan oversize jeroan mesin berlogo garputala ini.

 

“Mesin di oversize 100 biar lebih enak ngegas dan maksimal” jelas builder Unconcept Garage yang beralamat di Jl. Hj. Ratnamah No.1 Bakung Indah, Ciwastra Bandung.

Dirasa bakal lebih beraroma old skull, owner Unconcept Garage merubah suspensi belakang dengan double sock milik YSS yang di selaraskan dengan ban Swallow 18/400 biar keliatan lebih keker dan tidak mengurangi kenyaman saat riding, berikut ekor lancip memperkuat aura tracker.

Kelir biru candytone dan hitam, juga list silver membuat tampilan tampak eyecatching berikut tulisan “ ILLMORTALITY “ di tangki memperkuat symbol dari Band EYEFEELSIX yang merupakan tittle album ke-2 dari band asal Bandung yang selalu mengeluarkan lirik-lirik bertemakan social politik ini.

 

“Motor ini merupakan satu penghargaan terhadap perjalanan dan perjuangan untuk rekan rekan satu band dalam menggarap album tersebut” bangga pria bertattoo yang berkantor di jl. Kartini 21 Bandung. Nice touch bro….!!

Leave a Reply