Bikers Say’s SCOTT TRAPP, VOKALIS CREED

0
126

Keberuntungan kadang nggak terduga. Sejak band Creed nongol, beberapa kru BIKERS langsung suka pada lagu-lagunya. Front man mereka, Scott Trapp tentunya jadi pusat perhatian, suara berat, ganteng dan aksi panggung yang keren. Beberapa bikers juga suka banget grup satu ini. Distorsi padat, harmonis dan suara berat, bener-bener laki baget dah! Lagu-lagu mereka pas banget dihadirkan di pesta bikers. Ayo siapa nggak terpana dengerin lagu With Arm White Open, Higher atau lagu ‘killer’ My Sacrifice? Bener-bener ajib!

 


Oh ya lupa ceritain soal keberutungan. Ujug-ujug, BIKERS dapat undangan dari American Cultural Centre @America yang ada di Indonesia. Doi hadir di negeri kita untuk tur Creed, juga membahas soal bantuan kemanusiaan yang digagasnya. Kamipun lantas bertemu langsung dengan sang vocalis kelahiran Agustus 1973 ini dan bincang-bincang ikhwal progmanya Arm Wide Open Foundation. What a day!
Tentu focus obrolan ikhwal gebrakan kemanusiaan Scott dan lembaga kemanusiaannya. Ia dan timnya memang berkeliling dunia meninjau daerah-daerah bencana semiasl Tsunami yang melanda Jepang baru lalu. Di Indonesia, Scott dan istrinya mantan miss Amerika Jaclyn Nesheiwat mengaku sangat enjoy menikmati segala hal tentang Indonesia.”Masyarakat Indonesia sangat ramah dan terbuka. Saya juga sangat menikmati makanan disini, jenisnya beragam dan enak,” katanya antusias.
Disini Scott dan lembaga @America melakukan aktivitas sosial kemanusiaan termasuk bincang-bincang akrab dengan fans dan sejumlah wartawan. Topik pembicaraan juga menarik, tergambar bagaimana kepedulian Scott kepada isu-isu lingkungan, bantuan bencana, rumah tinggal untuk anak jalanan dan suportingnya pada musisi Indonesia. “I’m very enjoy watch and hear your local band,” nilainya. Yap, Scott dan Jaclyn memang dihibur band dari anak-anak jalanan dari Dilts Foundation dan 57 Kustik. He..he..band itu juga pede membawakan beberapa hits Creed. Sipnya, Scott nggak rugi atau sungkan naik ke panggung dan bernyanyi dengan mereka.”I’m very enjoyed,” girang Scott yang membawakan hits Creed diiringi gitar akustik.
Terhadap para bikers, Scott mengaku takjub pada lalu lintas di Jakarta. “Busyet, bikers disini sangat berani ya. Kadang tak pakai peralatan standar safety, ngebut di tengah kepadatan lalu lintas, malah saya sempat melihat bikers Indonesia berboncengan tiga orang bahkan lebih. Anak-anak juga dibonceng di depan. I’m scared!” jujurnya.

Yap, itulah Indonesia bro, enjoyed!

SHARE

Leave a Reply