Sun. Sep 27th, 2020

17 tahun CB Club Lampung. By Andy Qiting

Klub pecinta motor tua alias motor klasik generasi Honda CB yang ada di Lampung dan tergabung dalam CB Club Lampung ditahun ini menginjak usia ke 17 tahun sejak berdiri pada tahun 2003 silam.

CB Club Lampung bisa dibilang klub besar di Bumi Ruwa Jurai ini, penyebaran klub ini sudah sekitar 26 chapter di berbagai Kabupaten/Kota dengan jumlah member terdata sekitar 1500 an member.

Ditahun ini CB Club Lampung mengadakan acara sebagai bentuk rasa syukur mereka di Lapangan Sidorejo, Lampung Timur pada Sabtu, 22/2/20 kemarin. Lokasi ini juga merupakan lokasi dimana CB Club Lampung berdiri awal. Ditahun ini tema “To Grow Up” diambil dengan memiliki makna tetap tumbuh berkembang ditahun – tahun berikutnya.

Sederetan rangkaian acara dimulai dari hari Jumat, diawali dengan bersama – sama berziarah ke makam para pendiri yang sudah tidak ada, kemudian malam harinya dilanjutkan dengan sharing bersama para pendiri dan cerita – cerita masa lalu perjuangan mendirikan CB Club Lampung. Di hari Sabtunya yang merupakan acara puncak di isi dengan aksi donor darah, modifikasi kontes, bazar lapak sparepart, bazar lapak kuliner serta kompetisi mars CBCL yang diikuti oleh seluruh chapter yang ada.

Ribuan bikers sudah memenuhi lapangan sejak Sabtu sore, mereka menikmati acara yang diisi dengan tarian tradisional, band performance dari Natural, dan kegiatan lelang official merchandise. Selamat untuk CB Club Lampung.

Jangan lupa Follow IG dan FB @ ridingread

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: