Tue. Apr 23rd, 2019

pembuktian dengan nuansa persaudaraan dibalik perbedaan colors di slogan “brotherhood in diversity” atau bahasa gaul Sunda “Duduluran dinu perbedaan”.

1 ST ANNIVERSARY RGOG INDONESIA GROUNDTRACK TO DIENG WONOSOBO SIAP SIAP….CATAT YA…15-16-17 FEBRUARI By Wyra RepublikMotret

Lansekap Dieng Wonosobo pastinya jadi magnet kuat two wheeler betot gas ke sana. Jalanan berliku, tikungan kategori fast corner sampai pemandangan dan udara yang bikin adrenalin bergolak. Rencananya, ratusan motor dari berbagai klub  bakal berbagi aspal menuju pesta  bikers ini. Ridingread.com juga nggak sabar menanti, siapa tahu ada di tengah rakyar bikers nantinya.

                Bukan apa-apa! Mereka semua nggak hanya asyik sendiri, hang out dengan sesama cult bikers dan bergembira doang. Di dalamnya terselip rasa empati yang besar, peduli sesama dengan activity program sosial anak yatim piatu, anak yang memiliki keterbatasan juga membantu saudara setanah air yang tertimpa bencana alam.

                Inilah bikers sejati dalam merealisasikan motto mereka.. brotherhood in diversity dalam bahasa kulon dan dialih bahasakan dalam sunda: Duduluran dinu perbedaan. Gas!

pembuktian dengan nuansa persaudaraan dibalik perbedaan colors di slogan “brotherhood in diversity” atau bahasa gaul Sunda “Duduluran dinu perbedaan”.

Oh ya, tak hanya itu saja dong! Dalam riungan nanti ada juga  even positif seperti Booth kreatif/UMKM Wonosobo, pengenalan kuliner, pariwisata, dan seni budaya Wonosobo kepada turis lokal serta mancanegara khususnya BIKERS senusantara. Semuanya dilakukan karena dilandasi dengan semangat yang berawal dari kecintaan berkendara roda dua Harley Davidson Type Road Glide, RGOG Indonesia hadir bukan sebagai klub motor, tapi hanya sebagai suatu ikatan persaudaraan pecinta Harley Davidson Type Road Glide.

Hal ini mendapat sambuatan positif dan dukungan banyak pihak di antaranya dari mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) H. Nanan Soekarna, mantan Kapolda / Plt Gubernur Jabar Komjen Pol. DR. H.M. Iriawan, SH, MM, MH (Iwan Bule), Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, S.E. (ketiganya bertindak sebagai pembina RGOG Indonesia). Serta Kombes Pol. M. Rudi Syafiruddin sebagai President RGOG Indonesia. “Adapun jumlah pengunjung dan komunitas klub motor yang akan hadir dari berbagai daerah di nusantara ditargetkan antara 15.000 hingga 20.000 orang,” pungkas Ketua Penyelenggara yang akrab disapa Bang YMS (roadglider asal HDCI Bandung).

Antusias bikers dalam acara nanti cukup besar. Simak perwakilan tamu yang hadir dalam konprensi pers kemarin…

HDCI : Kiki Metfo

BB1%MC : Pegi

MBI : Rudi

MBC : Aan dolar

HCB : Cepi

Imbi : Andi purba

MACI : Ostrix Baria

HOG : Bugi

OUTSIDERS : weman

KOBAR : willyam

KUDA BESI MC

ROCKER BICKERS : indom

KALONG MAUT

ENTOG NGOJAY

MOTOR ANTIK CLUB

DEMIGOD : Bara

LA FAMILIA COSA NOSTRA : didit

BIKERS ADVOCATE INDONESI (ruli panggabean)

VENTO INDONESIA MC (patria)

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: