Mon. Jul 22nd, 2019

(Ki-Ka) Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM, Marketing dan Digital; Hafid Hadeli selaku Direktur Utama; Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi melakukan kegiatan gowes sebagai simbolisasi pembukaan acara press conference "Grand Launching HARCILNAS

HARCILNAS ADIRA FINANCE BEBASKAN CICILAN 1000 NASABAH


RidingRead – Adira Finance salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dengan jumlah nasabah lebih dari 2,9 juta dan jumlah piutang 47,0 triliun meluncurkan HARCILNAS. Apa sih aja sih yang spesial dari HARCILNAS atau Hari Cicilan Nasional?. Wow ternyata Adira Finance melunaskan 250 jumlah kreditur yang memasuki masa pelunasan dan 750 kreditur digratiskan cicilan 1 bulan.

HARCILNAS.merupakan program undian berhadiah berbasis poin yang ditujukan untuk konsumen baru ataupun konsumen yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance baik pembiayaan otomotif, non otomotif (Multiguna, Durable, produk syariah) serta memiliki catatan sangat baik.

Program Harian Cicilan Lunas (HARCILNAS) merupakan program apresiasi nasabah dari Adira Finance yang membuka pengundian untuk semua nasabah di seluruh Indonesia


Undian spektakuler dari ADira Finance ini dikomentari oleh Hafid Hadeli Direktur Utama Adira Finance, “ Adira menyadari bisnis perusahannya tak lepas dari peran konsumen yang mempercayakan pembiayaannya ke Adira Finance, jadi kita spresiasi dengan program ini.

Cara mengikuti dan mendapatkan poin undian HARCILNAS untuk konsumen baru  selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan repeat order ke seluruh produk Adira. Nah bagi konsumen yang mengajukan aplikasi akses Adira Finace akan mendapatkan 5 point. Program ini berlangsung dari 1 februari 2019 sampai 31 Oktober 2019.Buat yang sudah mengikuti silahkan pantengin pengumumannya di bulan Maret hingga November 2019, tersedia ratusan pemenangnya.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: